Sabtu, 03 November 2012

Get Over You

Jadi ini blog curhat ya...catet cur hat...

So FYI guys, I'm so in love with one guy for 10 years. since 2001. What??Pathetic?Yes, I Know.

Awal kisah dimulai saat SMP. Eh??Silly yes. Entah kenapa dia sulit dilupakan. Sebenarnya secara fisik ya biasa dan semakin kesini juga semakin tau personality kita sangat tidak cocok. Tapi kenapa masih degdegan ketemu dia? Something wrong with Me. Hahaha.

Lalu dimulailah petualangan merubah perasaan cinta mati menjadi cinta saja lalu menjadi suka saja lalu menjadi biasa-biasa saja seperti teman lainnya. Those took 2 years. Ehehehehe.

Kadang sebel aja tu cowok mempermasalahkan gak adalah yang suka dia, gak adalah yang sayang dia, dan sering menggambarkan jomblonya dia itu paling misery diantara jomblo-jomblo yang lain. Gw kasih tau ya..jomblo itu miserynya sama man cuma historynya aja yang beda. Dan lo juga udah tau kali kalau gw sayang sama lo, suka sama lo. Jadi plis jangan ungkit-ungkit hal itu atau kalau lo emang amnesia. (Kok jadi drama??hahahaha)

Tapi satu hal yang pasti dan bikin iritasi adalah saat dia terlalu mempermasalahkan kejombloannya di semua social media. Ok saya tau itu Facebook dia, Twitter dia, HP dia, tapi kan dia punya orang lain yang bisa mengakses hal yang sama dan membaca apa yang dia tulis. Kalau setiap hari kamu tulis di status "Gila lapar banget" trs besoknya kamu tulis "Aku laper ni, makan apa ya" terus besoknya kamu tulis lagi "Kok udah laper sih" intinya temanya tetep "LAPER", orang males juga kali. Cek aja kalau temanmu berkurang atau bertambah karena orang suka kamu laper, jadi orang senang diatas kelaparan kamu. Hmm semakin ambigu.

Dari situlah saya total hilang perasaan. Intinya dia mengaku as A MAN tapi statusnya sangat A BOY.
Gw gak tau ya gw bakal kena karma apa nggak karena ini. Hahahahaha.

But At The End...


SAY HURAAAAAAHHHH FOR ME TO GET OVER HIM.........

Byebye and goodluck to get a girl Man!!!!!






Tidak ada komentar:

Posting Komentar